Toyota Avanza Mobil MPV pilihan Keluarga

Apa itu Toyota Avanza?

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil MPV yang dikeluarkan Toyota. Mobil Avanza ini menjadi mobil terlaris. Tidak hanya dilihat dari bodi mobil nya saja, Avanza ternyata memiliki banyak kelebihan diantaranya hemat bahan bakar. Toyota juga baru mengeluarkan versi baru dan resmi diluncurkan pada tahun 2019.

Toyota Avanza telah hadir dengan model yang diperbaharui lebih modern. Dengan menghadirkan Avanza terbaru ini, maka persaingan mobi MPV di Indonesia semakin ketat. Mobil ini juga tidak terlalu banyak diperbaharui. Toyota memberikan kesan yang modern terhadap mobil ini. Dengan menggabungkan desain dari Vellfire dan Voxy mobil ini bertambah kesan sporty nya. Toyota masih tetap menggunakan mesin DOHC 4 silinder Dual VVT-I yang tersedia 2 jenis transmisi  yaitu manual dan otomatis.

auto2000

Pada sisi eksterior Toyota Avanza, lampu utama mobil diberikan konsep dari Vellfire yang lebih futuristic. Dan pada bagian headlamp Avanza dibuat lebih memanjang dan menyipit. Dan bagian headlamp sudah dilengkapi dengan teknologi LED. Bagian fender mobil dibuat lebih melebar, sudah dilengkapi dengan new Radiator Grille Design dengan chrome Garnish yang membuat mobil ini lebih mewah. Mobil ini juga sudah dilengkapi rear spoiler dan stoplamp yang berkesan modern.

Untuk bagian interior mobil, Toyota memberikan ruang kabin yang lebih luas dan interior dengan beberapa fitur yang membuat anda nyaman selama perjalanan. Pada bagian dashboard mobil Toyota Avanza dilengkapi dengan desain New Grey Aesthetic Ambience. Pada bagian head unit juga sudah menggunakan Premium Touch screen yang tersedia fitur seperti USB connection, Bluetooth, DVD Player, Phone connectivity dan pengaturan speaker. Dengan memberikan fitur tersebut, Toyota ingin agar para pelanggan mobil Toyota pastinya nyaman menggunakan mobil tersebut. Pada bagian stir nya sudah dilengkpi dengan steering wheel yang fungsional.

Pada sisi dimensi mobil Toyota Avanza yang berukuran 4190 x 1660 x 1695 mm. Mobil dengan kapasitas bahan bakar 45 liter. Mobil MPV ini juga telah dilengkapi dengan suspensi pada bagian depan dengan MacPherson Strut dan pada bagian suspensi belakang, 4-link Lateral Rod. Pada bagian velg mobil berukuran 14 inch dn ban berukuran 185/70 R14. Mobil Toyota Avanza sudah menggunakan mesin DOHC dual VVT-I 4 silinder. Mobil ini diusung dengan 2 transmisi yaitu 6 percepatan otomatis dan 5 percepatan manual. Mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga sebesar 96.5 Ps per 6000 rpm dan torsi 12.3 kgm per 4200 rpm. Dengan membekali EFI atau electronic Fuel Injection.

Fitur yang ada pada mobil Toyota Avanza ini yaitu fitur keselamatan. Fitur ini penting untuk berada pada mobil sehingga dapat menjaga anda selama berkendara. Mobil MPV ini sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag yang menjaga anda apabila terjadi benturan. Dengan dilengkapi ABS yang mengatur pengereman. Toyota selalu memberikan fitur yang terbaik untuk anda. Untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan mobil ini.

Berikut daftar harga Toyota Avanza:

  • Avanza 1.3 E STD M/T Rp. 188,000,000,-
  • Avanza 1.3 E STD A/T Rp. 199,000,000,-
  • Avanza 1.3 E M/T         Rp. 191,000,000,-
  • Avanza 1.3 E A/T Rp. 202,000,000,-
  • Avanza 1.3 G M/T Rp. 208,000,000,-
  • Avanza 1.3 G A/T Rp. 219,000,000,-
  • Avanza 1.5 G M/T Rp. 221,000,000,-
    *berlaku harga Toyota Avanza di Jakarta

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Toyota Avanza bisa lihat disini, atau bisa segera kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk informasi harga Avanza di lokasi anda.

http://twitter.com/replies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *